Joging Air Bermanfaat Untuk Ibu Hamil & Pasca Melahirkan

Joging air juga bermanfaat baik selama kehamilan dan setelah melahirkan. Latihan ini menguntungkan baik ibu maupun janin karena ada peningkatan pasokan oksigen dalam darah selama latihan. Daya apung air akan memberikan bantuan yang baik dari berat badan ekstra. Latihan air ini tidak hanya akan membantu ibu mendapatkan latihan yang dibutuhkan, tetapi juga akan menambah kesehatan dan perkembangan anak.

Sama seperti atlet yang cedera, mereka yang tetap aktif selama kehamilan biasanya akan berusaha kembali ke bentuk dan kebugaran pra-kehamilan segera setelah bayi lahir. Sama halnya dengan ibu hamil, kelebihan berat badan atau obesitas mungkin terasa tidak nyaman atau bahkan menyakitkan untuk berolahraga di darat. 



Membawa beban ekstra dapat menyebabkan tekanan tambahan pada kaki, pinggul dan paha. Joging air banyak membantu untuk mengurangi tekanan ini dan membuat latihan lebih nyaman karena tubuh terapung dan gerakan tanpa impak. Air juga menambah  perlawanan yang diperlukan untuk kekuatan dan pengembangan otot. 


Selain itu, joging air memungkinkan seseorang untuk mendapatkan denyut jantung dan tingkat pernapasan sampai ke tingkat yang wajar dalam rangka membantu sirkulasi darah dan kesehatan jantung.

Untuk melakukan joging air Anda diharuskan menggunakan Water Jogging Belt agar diperoleh efektivitas latihan sebagaimana diharapkan.

Selanjutnya disini...

TOKO ONLINE



    Tentang Water Jogging Belt

    Page Count

    About Me

    Hillon I. Goa, Konsultan & Trainer: Transformasi Bisnis/Organisasi Publik, Manajemen Perubahan dan Leadership In Crisis.

    Alamat: Kec. Pinang - Tangerang
    Telp. 08129323182
    Email: hillon@consultant.com


    Hillon I. Goa