Seringkali dijumpai orang disuruh oleh dokter yang merawatnya untuk melakukakan terapi di kolam renang agar mempercepat penyembuhan atas penyakit yang dideritanya, entah itu karena saraf kejepit, pasca stroke, sakit punggung, arthritis, ibu hamil, obesitas dan sebagainya. Apakah anda termasuk diantaranya?

Persoalan seringkali timbul karena tidak ada alat bantu yang memadai untuk bisa melakukan gerakan-gerakan sebagaimana dianjurkan oleh terapis. Saya sering melihat orang yang sedang terapi didalam air cuma berjongkok di bagian dangkal dari kolam renang dengan gerakan-gerakan yang sangat terbatas. Bukannya bisa merenggangkan kaki untuk bebas begerak malah tertekuk kaki karena air yang dangkal. Ada juga yang menempel di dinding kolam sambil mencoba menggerak-gerakkan kaki. Tentu ini tidak efektif dalam menjalankan terapi.

Ada pula yang menggunakan spon berbentuk silinder panjang, biasa disebut noodle, tapi gerakannya juga terbatas dan tidak aman digunakan di air dalam bagi penderita dengan anggota tubuh yang sakit atau tidak dapat berenang.

AA WJB
Nah, kini anda tidak perlu kuatir lagi karena telah dibuat di Indonesia alat bantu terapi di dalam air AA Water Jogging Belt" (AA WJB)". Dengan alat AA WJB ini anda akan dapat melakukan semua gerakan-gerakan yang dianjurkan dokter/terapis secara mudah dan aman, bahkan untuk orang yang tidak bisa berenang sekalipun.

HATI_HATI..!!!
Saat ini sudah ada barang palsu abal-abal yg meniru nama mirip AA WJB tetapi tidak berfungsi seperti AA WJB dan berkualitas rendah. Lihat disini "Awas AA WJB Palsu".

AA WJB saat dipakai
AA WJB asli berbentuk seperti sabuk juara tinju (lihat gambar) yang dilingkarkan di punggung hingga perut (pusar) dan dapat dikencangkan sesuai ukuran lingkar perut anda, karena menggunakan buckle (kunci sodok) yang berkualitas. Cara memakainya mudah, dan setelah terpasang kuat anda langsung bisa melakukan gerakan-gerakan yang dianjurkan.

Untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik disini: AA Water Jogging Belt
Untuk melihat video-video pemakaiannya silahkan lihat disini: Galeri Video