Salah satu keunggulan AA Water Jogging Belt sebagai alat terapi di dalam air dan juga alat olahraga kebugaran disamping keunggulan-keunggulan lainnya (lihat disini)  adalah pemakaian lebih dari 2 lapisan Ethylene Vynil Acetate) yang memungkinkan AA Water Jogging Belt memiliki daya apung yang lebih tinggi sekaligus menjadi lebih tipis, lebih ringan dan lebih lentur.


Dengan demikian menjadi mampu mengangkat orang yang lebih berat hanya dengan ketebalan sabuk yang relatif tipis.


Selama ini, persoalan yang biasanya dihadapi yakni daya apung yang tinggi memerlukan luas permukaan yang besar dan/atau lapisan sabuk yang tebal sehingga sabuk menjadi kaku dan tidak nyaman dipakai serta akan membatasi kebebasan bergerak pemakainya. Akibatnya tentu menjadi tidak efektif terapi atau latihan yang dilakukan.

Nah, AA Water Jogging Belt menghilangkan hambatan itu dengan mengkombinasikan minimal 2 jenis lapisan dengan daya apung yang berbeda. Lapisan pertama (warna kuning) adalah  yang lembut dengan daya apung yang tinggi dibagian dalam yang bersentuhan dengan tubuh pemakai (perut dan punggung) dan lapisan ke 2 (warna biru) adalah yang lebih tinggi daya apungnya namun sedikit lebih leras menjadi lapisan luar yang tidak bersentuhan dengan tubuh pemakainya.

Karena itulah AA Water Jogging Belt tetap nyaman dipakai namun memiliki daya apung yang lebih tinggi sehingga dimensinya menjadi lebih tipis, lebih fleksibel dan nyaman dan mampu bergerak lebih bebas.

AA Water Jogging Belt adalah produk berkelas dengan standar Amerika, yang selalu berinovasi sesuai kebituhan orang Indonesia atau Asia.
Kualitas AA Water Jogging Belt juga dapat anda baca disini.