Bagaimana Wayne Rooney dan Pesepak Bola Terkenal Cepat Pulih Dari Cedera

Wayne Rooney pemain sepakbola Inggris dan MU yang terkenal itu ternyata menggunakan Sabuk  Apung Jogging di Air sebagai bagian dari rehabilitasi terapi fisik untuk patah kaki nya, agar segera fit pada Piala Dunia 2006.

Manchester United memiliki tiga kolam renang di fasilitas pelatihan terkini mereka di Carrington. Wayne Rooney saat itu pulih dari kaki yang patah dan menggunakan Sabuk apung untuk membantu menjaga kebugarannya dan mempercepat pemulihannya.

Banyak atlet elit seperti pemain sepak bola, bola basket dan rugby menggunakan Sabuk apun untuk membantu mereka pulih lebih cepat dari pergelangan kaki terkilir, kaki patah, operasi kaki, operasi lutut, cedera otot dan nyeri punggung.

Mau tahu bagaimana memperbaiki kebugaran dan mempercepat pemulihan Anda dari cedera dengan menggunakan sabuk apung Water Jogging Belt saat cedera Anda membuat  kaki Anda tidak bisa menahan berat badan Anda?

Apa itu Water Jogging Belt?


Water Jogging Belt adalah sabuk apung yang memungkinkan Anda bisa kembali latihan di kolam renang lebih awal saat Anda mengalami cedera yang seharusnya menghentikan Anda berolahraga. Alat ini dipakai dengan melingkarkan di sekitar pinggang dan menjaga kaki Anda tidak menyentuh dasar kolam, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan latihan tanpa membebani berat pada bagian tubuh yang cedera. Ini secara signifikan mengurangi waktu seseorang "menganggur" dalam kompetisi olahraga karena mengalami cedera.

Water Jogging Belt sangat ideal saat Anda mengalami cedera yang memerlukan istirahat dari olahraga normal. Ini memungkinkan luka pulih, tanpa mengalami penurunan tingkat kebugaran Anda. Dengan menjaga kebugaran Anda di kolam renang, proses pemulihan dipercepat dan Anda bisa kembali ke olahraga lebih cepat.

Berikut beberapa manfaat olahraga dalam air (dapat dilanjutkan bahkan setelah mendapatkan kembali kebugaran penuh):

  1. Tekanan air di kolam meningkatkan sirkulasi dan mengurangi pembengkakan di daerah yang cedera.
  2. Air meningkatkan mobilitas sendi dan fleksibilitas.
  3. Air menginduksi relaksasi dan memberi perasaan nyaman.
  4. Tekanan air meningkatkan volume darah per stroke jantung (memperkuat kerja otot jantung Anda dan seiring waktu jantung Anda menjadi lebih efisien), meningkatkan kardiak AC.
Kapan menggunakan Water Jogging Belt?

Sabuk apung Water Jogging Belt  sangat ideal untuk pelatihan awal kardiovaskular non-berat  karena disainnya memungkinkan pengguna berlari di kolam tanpa memberi tekanan pada cedera mereka. Ini bagus untuk cedera seperti fraktur, cedera ligamen lutut, pergelangan kaki terkilir atau pergelangan kaki bengkak, serta operasi lutut berikut operasi pergelangan kaki, begitu luka cukup sembuh.

Dengan membiarkan sendi melakukan rangkaian gerakan tanpa tekanan, maka rehab akan dipercepat. Latihan kardiovaskular dini ini meningkatkan sirkulasi dan karenanya akan meningkatkan penyembuhan.

TOKO ONLINE



    Tentang Water Jogging Belt

    Page Count

    About Me

    Hillon I. Goa, Konsultan & Trainer: Transformasi Bisnis/Organisasi Publik, Manajemen Perubahan dan Leadership In Crisis.

    Alamat: Kec. Pinang - Tangerang
    Telp. 08129323182
    Email: hillon@consultant.com


    Hillon I. Goa