Tanggal 10 April 2018 AA Water Jogging Belt (AAWJB) meluncurkan produk anyar sabuk terapi syaraf kejepit untuk ukuran M.  Produk baru ini unik dan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pendahulunya baik bentuk yang ergonomis maupun fungsinya.

Perbedaan pada bentuknya jelas terlihat karena terdiri atas 4 lapisan yakni biru, kuning, hitam dan kuning. Produk sebelumnya hanya terdiri dari 2 lapis yakni Kuning dan Biru saja.

Kelebihan utama dari produk baru AA Water Jogging Belt ini terletak pada daya apungnya yang lebih tinggi karena menggunakan lapisan hitam yang memiliki daya apung yang lebih baik daripada lapisan kuning Namun lapisan hitam ini juga mempunyai tingkat kekerasan (hardness) yang lebih tinggi dibandingkan dengan lapisan kuning yang lebih empuk. Oleh karena itu tetap menggunakan lapisan kuning di bagian dalam karena bersentuhan langsung dengan bagian tubuh pemakainya. Dengan demikian tetap terasa nyaman, empuk dan tidak iritasi.


Selain itu, produk anyar ini menggunakan backle atau kunci sodok bermutu tinggi yang jauh lebih baik daripada yang digunakan sebelumnya. Dengan demikian cukup menggunakan 1 alur penjepit sebagai pengencang ikatan tali webbing sehingga mudah mengencangkan dan mengendorkan ikatan sesuai besarnya lingkaran perut pemakainya.  Pada produk sebelumnya menggunakan tambahan ring pengaman yang menyulitkan dalam menyetel kencang-kendornya tali webbing, yang dirasakan tidak praktis dan banyak dikeluhkan oleh pemakai.

Singkatnya produk baru AA Water Jogging Belt ini memiliki daya apung yang lebih tinggi namun tetap nyaman dan aman digunakan serta tetap ergonomis menopang penggung secara nyaman.

Tentu saja proses pengerjaanyapun menjadi lebih banyak dan lebih sulit terutama dalam pemotongan bahan dan perekatan yang haru dilakukan 2 kali lebih banyak, serta tetap harus dilakukan dengan lebih cermat.

Selamat menikmati produk baru ini dan selamat ber-terapi ria.!!
Semoga cepat sembuh !!!