3 R Joging Air

Berlarilah di dalam air dengan 3 R

Relaksasi
Sangatlah penting untuk mengendurkan otot Anda sebelum melakukan gerakan. Otot yang relaks bergerak lebih cepat dan lebih lentur mengalir daripada yang tegang. Apakah Anda berada di darat atau di air, aliran gerakan yang terkontrol adalah tujuan Anda. Ambil manfaat dari media air untuk mengendurkan otot Anda sebelum dan selama gerakan. Rasa ringan memungkinkan Anda untuk bergerak bebas dan cepat. Karena kaki Anda tidak menahan berat badan, mudah untuk relaks selama berlari dengan tenang. Gerakan bebas stres ini akan membantu Anda mengembangkan langkah lebih santai dan mengalir saat berlari di darat.


Ruang Gerak:
Gerakan dalam berbagai ruang gerak yang benar dan arah yang lurus sangat penting dalam berlari di air seperti di darat. Ruang gerak dengan kaki Anda dapat lebih besar di dalam air karena tidak ada impak dengan lantai.

Ritme:
Setelah Anda menguasai relaksasi dan berbagai gerakan, kini fokuslah pada ritme Anda yang merupakan hasil dari koordinasi anggota tubuh atas dan bawah saat Anda bergerak di dalam air. Mulailah dri pelan dan rasakan iramanya. Setelah Anda menguasainya, mulaialah membangun kecepatan. Irama harus terasa seperti sedang berlari di darat.

Suasana yang ringan,memungkinkan bergerak dalam gerakan lambat pada semua rangkaian lengkap gerak dan juga memungkinkan Anda untuk fokus pada satu kaki pada suatu saat. Kecepatan gerakan secara langsung berhubungan dengan usaha di dalam air.

Semakin cepat Anda bergerak ... semakin keras Anda akan bekerja.

TOKO ONLINE



    Tentang Water Jogging Belt

    Page Count

    About Me

    Hillon I. Goa, Konsultan & Trainer: Transformasi Bisnis/Organisasi Publik, Manajemen Perubahan dan Leadership In Crisis.

    Alamat: Kec. Pinang - Tangerang
    Telp. 08129323182
    Email: hillon@consultant.com


    Hillon I. Goa