Ibu Takut Air Jadi Berani dan Menikmati Kolam yang Dalam

Sebut saja namanya ibu Een, ia menderita sakit pada bagian tulang punggung dan disarankan dokter untuk terapi di kolam renang. Tapi karena tidak bisa berenang, ibu Een hanya menggunakan bagian kolam yang dangkal untuk terapinya dan ia merasa tidak banyak gerakan yang bisa dilakukan. Malah sering punggungnya tidak nyaman karena tidak bisa tegak (maklum airnya dangkal). Masalahnya, karena tidak bisa berenang, ibu Een tentu saja takut berada di air yg dalam meskipun dibantu dengan alat pelampung berupa spons berbentuk silinder panjang.

Setelah tahu ada water jogging belt ibu Een mencobanya, Awalnya karena masih takut, ibu Een minta di dampingi seorang pelatih renang, itupun dibagian yang tidak terlalu dalam. Lihat gambar yang pertama, ibu Een masih berada dekat tali pembatas antara kolam dangkal dan dalam, sementara mas pelatih menjaga penuh waspada dari jarak dekat.

Tetapi hanya dalam beberapa menit kemudian ibu Een sudah bisa menikmati berterapi di air yang dalam, menggerakkan anggota badan dengan santai dan bermacam-macam gerakan, menyandarkan punggungnya dengan nyaman pada water jogging belt, lalu mengatakan..."Good bye penjaga, anda tidak saya perlukan lagi...." Pelatihpun ikut senang karena tidak perlu ikut turun ke air menjaga bu Een, cukup dengan mengawasi dari darat sambil ..ngopi.

TOKO ONLINE



    Tentang Water Jogging Belt

    Page Count

    About Me

    Hillon I. Goa, Konsultan & Trainer: Transformasi Bisnis/Organisasi Publik, Manajemen Perubahan dan Leadership In Crisis.

    Alamat: Kec. Pinang - Tangerang
    Telp. 08129323182
    Email: hillon@consultant.com


    Hillon I. Goa