AA WJB atau AA Water Jogging Belt
Ini terjadi di suatu pagi di kolam renang sport club BSD.
Saya kaget ketika pak Ardi yang menemui saya di tepi kolam mengatakan akan membeli AA Water Jogging Belt (WJB) untuk digunakan sebagai penahan punggung saat mudik menggunakan mobil..!!
Saya kaget karena WJB dibuat untuk terapi dan berolahraga di dalam air, tidak tercantum maksud untuk digunakan sebagai bantalan pinggang atau punggung bagian bawah.

Ternyata ayahnya menderita sakit bagian bawah punggung. Tadinya rencana mereka ayahnya terpaksa akan ditinggalkan di rumah mereka di Serpong saat mudik lebaran 2016 karena sakit punggungnya itu, tetapi demi mengetahui bahwa AA Water Jogging Belt secara ergonomis akan mendukung dengan baik dan nyaman bagian punggung bawah, maka pak Ardi dan keluarga memutuskan bisa mengajak ayahnya pulang kampung juga di Jawa Tengah. Caranya setiap 2-4 jam mobil berjalan dengan si ayah menggunakan AA WJB kemudian berhenti untuk istirahat agar si ayah bisa rebahan sekitar 30 - 45 menit. Kemudian mobil dijalankan lagi seperti semula, begitu seterusnya hingga sampai ke tujuan yakni Solo.

"Yang penting semua bisa berlebaran bersama dikampung halaman, meskipun agak lama di perjalanan. Toh jalanan juga macet, kok..", jelas pak Ardi.

Berikut beberapa keunggulan yang tertera dalam kemasan produk AA Water Jogging Belt:

  1. Produk berkualitas, dibuat dengan bahan terbaik
  2. Tahan air, dan cepat kering
  3. Lembut, nyaman di kulit
  4. Enak dipakai
  5. Tahan lama, tahan klorin
  6. Mudah digumakan,
  7. Ergonomis
  8. Ringan, mudah dibawa
  9. Menopang Tulang Belakang
  10. Ukuran dapat disesuaikan
  11. Sabuk nylon tidak lendtur
  12. Pengunci buckle anti slip
  13. Sesuai tubuh orang asia
  14. Dikemas dalambox mewah
  15. Dilengkapi Petunjuk Jogging dan berlatih di dalam air
Rupanya poin no3,4,6, 7 dan 9 diatas yang memberikan inspirasi menggunakannya untuk menopang punggung bawah ayahnya agar bisa turut mudik bersama. Hebat..!!

Selamatbermudik ria, dan semoga bisa berlebaran dengan gembira dan keluarga lengkap pak Ardi!