Siapa sih yang tidak cinta Indonesia?
Kita semua warga negara Indonesia  tentu cinta Indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
Namun dalam membeli sesuatu tentu semua orang menginginkan produk yang bermutu, dan kalau bisa juga relatif murah. Disini sering muncul perang batin, karena banyak pula barang produk Indonesia yang mutunya abal-abal, meski kadang lebih murah dari produk Impor. Mau beli barang Indonesia takut cepat rusak ata tidak bisa dipakai sama sekali, jatuhnya ya lebih boros!








Menyadari hal itu sekelompok anak bangsa sengaja mendesain dan memproduksi Sabuk Terapi Saraf Kejepit menggunakan merek "AA Water Jogging Belt" dengan kualitas standar Amerika, bukan China! Kualitas tersebut menyangkut:

  • Bahan yg bermutu tinggi : daya apung tinggi, lembut dan tidak iritasi di tubuh, tahan klorine, anti air, dll
  • Proses dengan Pengawasan Kualitas (QC) yang ketat
  • Desain produk yang Ergonomis, sehingga nyaman dipakai
  • Mudah dibawa (portable)
  • Harga relatif lebih rendah dari produk Amerika (bukan kualitas China)
Mereka juga dengan bangga mencantumkan label "Made in INDONESIA" bukan hanya pada kemasannya saja tetapi juga pada produknya.
Dari berbagai testimoni pembeli mereka sangat puas akan kualitas barang, bahkan ada yang tidak percaya kalau AA Water Jogging Belt adalah buatan lokal. Mereka menekankan pasti buatan luar. Ada juga yang wanti-wanti jangan dikasih produk AA WJB yg palsu atau KW. Syukurlah sudah mulai banyak yang mempercayai anak bangsa bisa menghasilkan produk-produk berkualitas.