Jawabannya:
Untuk MENGEFEKTIFKAN Kerja dan Fungsi Terapi AA Water Jogging Belt

Tidak semua orang mempunya berat badan yang sama, ada yang ringan misalnya dibawah 60 kg, ada yg sedang (antara 65 - 80 kg) dan ada yg berat (diatas 86 -120 kg). Tentu saja mereka membutuhkan sabuk apung (AA Water Jogging Belt) dengan Daya Apung yang berbeda.

Kan tidak lucu kalau orang yang badannya berat memakai ukuran yan sama dengan yang dipakai olrh orang yang ringan atau sebaliknya. Karena TIDAK EFEKTIF hasilnya. Yang badannya berat malah bisa kelelep alias tenggelam, dan sebaliknya yang tubuhnya ringan akan terlalu terapung sehingga tidak perlu bergerak sama sekali untuk terapung (nyantai,.. tidak berlatih).

Karena itu AA Water Jogging Belt membuat 3 ukuran sesuai daya apung bagi yang badannya ringan, sedang dan berat, sbb:

UKURAN
BERAT BADAN
LINGKAR PERUT
SMALL
45 – 60 kg
76 -100 cm
MEDIUM
61 – 85 kg
82 – 115 cm
LARGE
86 – 120 kg
90 – 130 cm

Hanya AA Water Jogging Belt yang secara sugguh-sungguh memikirkan dan merancang dengan cermat perlunya 3 ukuran : Small, Medium dan Large, dengan memperhitungkan daya apung alat dan bentuknya agar tetap ergonomis menopang tulang belakang untuk bersikap tegak!

Untuk bisa efektif terapinya, maka pemakai harus menggerakkan kaki dan tangan seperti mendayung sepeda atau gerakan-gerakan lainnya (lihat disini) dan tidak diam saja (keenakan kalau orang yang badannya ringan pakai AA-WJB yang ukuran besar).

Untuk yang tidak bisa berenang lihat DISINI !!