Bapak ini, sebut saja namanya pak Iswanto, sehari-hari bekerja dengan laptop dan senantiasa duduk hingga berjam-jam. Sayangnya beliau juga jarang minum air putih. Dia hanya minum kalau merasa haus. Padahal di dalam ruang ber AC dan hanya duduk saja tentu jarang merasa haus. 

Suatu pagi saat hendak bangun dari duduk beliau merasakan sakit pada pinggang dan terasa nyeri hingga meringis-ringis ketika harus meluruskan tubuhnya. setelah periksa dokter mengatakan kalau dia kebanyakan duduk dan kurang asupan air putih.

Karena itu beliau dianjurkan banyak minum air putih dan berenang. Tapi karena tidak pandai berenang apalagi dengan gaya bebas yan benar, maka beliau googling dan mencari sebuk apung untuk terapi "AA Water Jogging Belt".

Setelah melakukan terapi di kolam renang sesuai panduan pemakaian dari AA Water Jogging Belt sebanyak 5 kali datang dan se tiap kali sekitar 1-1,5 jam sakitnya berangsur hilang. Satu Minggu beliau terapi 3 kali. Jadi, dalam 10-14 hari sakitnya telah hilang dan bisa duduk bekerja seperti semua , dengan satu perbedaan: kali ini karus banyak minum air putih.
selamat bekerja pak.


Jangan lupa minum air putihnya pak!!