Ya benar!! 
Sabuk apung / sabuk terapi AA Water Jogging Belt sejak awal produksinya berani mencantumkan tulisan "Made in Indonrsia". produk dengan kualitas tinggi setara dengan kualitas Amerika ini tidak ragu mencantumkan "Made in Indonesia" terbukti dengan meng'emboss"nya pada produknya, tidak hanya sekerdar tertulis di box nya. 




Biasanya produk dengan kualitas tinggi justru tidak berani mencantumkan "Buatan Indonesia" karena takut tidak laku atau diragukan kualitasnya. Dulu banyak yang tidak jadi beli suatu produk jika mencantumkan sebagai buatan Indonesia, apalagi kalau harganya "premium". Mereka tidak yakin kalau anak bangsa mampu menghasilkan produk berkualitas. Hal ini tentu dari pengalaman yang ternyata banyak produk buatan lokal yang abal-abal alias palsu dengan kualitas rendah dan memakai bahan murahan.

Tetapi "AA Water Jogging Belt dengan sadar dan bangga mencantumkan "Made in Indonesia" pada tubuh produk dan box kemasannya. Pada awalnya ada saja yang menanyakan "Ini buatan mana?" Ketika dijawab "Buatan Indonesia" mereka tidak jadi membelinya. Tetapi setelah melihat barangnya banyak yang memuji dan terheran-heran bahkan sangsi 'Ini benar buatan Indonesia?"

Kami bangga , AA Water Jogging Belt buatan anak negeri Indonesia!

AA Water Jogging Belt juga sabuk apung yang pertama di Indonesia, dibuat secara ergonomis menggunakan bahan-nahan berkualitas tinggi.